Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

SELAMAT DATANG DI TRIK INVESTASI JITU,MEMBUAT BLOG LEBIH TERKENAL,TRIK INVESTASI UANG GRATIS $ DOLLAR




TRIK DAPAT DOLLAR $ DISINI

MONEYSAN
adalah sebuah situs yang baru yang dapat di jadikan peluang dan lahan buat menghasilkan dollar dengan mudah. layanan yang di berikan kepada membernya adalah Surf Money,Triple Money, Power bonus, dan Affiliate Bonus
SURF MONEY
Surf Money adalah sebuah layanan yang di lakukan oleh member untuk melakukan surf Money secara otomatis, jadi tidak perlu klik sana dan klik sini, cukup anda login dan klik Surf money, maka surver akan berjalan secara otomatis untuk mengumpulkan poin yang nantikannya akan di menjadi dollar anda.
Anda juga dapat mengirimkan situs/blog anda untuk di ikutkan ke auto surf,tapi hanya situs/blog yang berbahasa inggris. Nah di samping dapat dollar kita juga dapat traffic. asyikkan.

TRIPLE MONEY
Kemudian kita juga dapat trik berInvestasi di sana di MONEYSAN melalui layanan TRIPLE MONEY, Dari program investasi TRIPLE MONEY ini anda akan mendapatkan bayaran 3 kali lipat dari uang yang anda investasikan. Minimal investasi $ 5.00 ( lima dollar ), Yang artinya jika anda investasi sejumlah $ 5.00 maka anda akan di bayar sejumlah $ 15.00 ( lima belas Dollar).

Pembayaran Via Paypal dan Alerpay. Jadi pilih aja, mau pakai paypal atau alerpay.
POWER BONUS
Power money adalah layanan yang memungkinkan kita untuk membeli jaringan atau referal, contoh jika kita membeli $ 5.00 ( dua puluh dollar). Maka yang akan kita terima adalah $ 20.00 / perbulan.

PTC
Kita juga mendapatkan 10 kredit untuk setiap link yang di klik,yang nantinya kredit tersebut dapat di gunakan buat untuk traffic situs/blog kita, mirip tarffic exchange.
ADVERTISER
Kita juga dapat menjadi advertiser di sana buat promosikan blog/situs affiliate kita, dimana biayanya sangat murah meriah, contoh :

Untuk 1000 Visit : $ 1.00
Untuk 20000 visits: $2.00
Untuk 40000 visits: $4.00
untuk 80000 visits: $8.00
Untuk 160000 visits: $16.00
Untuk 320000 visits: $32.00
Untuk 2000 clicks: $5.00
Untuk 4000 clicks: $10.00
Untuk 8000 clicks: $20.00



Proses Payout dapat kita lakukan setelah kita mengumpulkan $1500 dari surfing.
Jadi sumber buat pendapatan kita dari MONEYSAN sangat banyak,di samping dari investasi kita, juga dari hasil survey.Nah mudahkan dapat dollar nya, ingin info lebih jelas lagi, anda dapat langsung menuju ke TKP di sini atau melalui barner di atas. cara membuat website

Ok semoga trik dapat dollar bermanfaat bagi siapa saja
yang belum daftar paypal klik banner di bawah ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

pasang banner gratis.